selamat datang di blog saya ^^

anyeong aseo......

putri rahayu
in here....

Jumat, 02 Maret 2012

wajah asli ulzzang tomboy

selain ada Ulzzang cwo and cwe, Ulzzang tomboy juga punya wajah asli mereka ketika benar” menjadi wanita .. ini dia merekaa :
Junike
dia tuh gaya.a cool banget yaa, apalagi foto yang prtama itu .. bener” cutee .. >.< tapi nyangka gak kalo dia didandanin jadi cwe kaya gimana ?? ini diaa ..
waahh, cantik yaa .. unyu” gimana gitu . hehehe , menurutku sih, dia lebih cocok jadi Ulzzang Girl daripada tomboy .. tapi terserah dia sih , hehe :D
Lee Tae Gyun

huaaa, ini Ulzzang favorite aku .. aku tuh suka matanya , dan gaya.a yang cool dan ciri khas.a yang suka pake kaca mata besar itu .. huhu, kapan yaa aku bisa ketemu diaa ?? :( tapi aku lebih suka dia jadi tomboy daripada jadi cwe .. ini foto dia pas jadi cwe :
agak” gimana gitu yaa kalo dia jadi cwe , gak cocok ! btw, kalo dia jadi cwe keliatan lebih dewasa yaa ..
Hyun Bi Hyul
ehmz, aku paling suka Ulzzang tomboy yang ini .. coz udh ganteng, imut lagi .. lebih imut dari cwo asli , pasti banyak deh cwo yang pngen kaya diaa .. tapi dibalik sisi ke cwo.an.a itu, yuk kita liat sisi ke cwe.an.a yukk :D
UNYU” yaa wajah.a, apalagi foto yang terakhir dia imut banget .. kalo diliat” dia mirip Song Hye Kyo pemain Secret Garden yang pacar.a Hyun Bin .. iyaa gaak ? hehe ..
Hua Hua
imut yaa dia, bibir.a tipis dan mata yang tidak terlalu belo .. dan ini penampilan.a waktu didandanin jadi cwe ..
ehmz, gambar.a kurang jelas yaa .. tapi mau gimana lagi, cuma ini yang ku dapat ..
Yang Yang
yaa ampun, gak nahan deh kalo ngeliat Ulzzang yang satu ini .. aku naksir banget sama rambut ‘nd idung.a ! tapi dia gak cocok banget jadi cwe ,,
dia lebih manis jadi tomboy daripada seorang cwe yaa ??
itu lah Ulzzang, mereka mengandalkan Make Up dan Circle Lens untuk berubah jadi seorang yang imut, dan menarik yang sering disebut sbg Ulzzang .. ternyata wajah asli mereka beda sama yang Ulzzang , memang benar kalo tidak ada yang sempurna di dunia ini,  ..
sekian dulu deh postingan kali ini,
capek ngetiknya , hehe ..
byee :D

6 komentar:

  1. Yang-Yang mukanya mirip Hangeng.. O.o

    BalasHapus
  2. yg hyun bi nyul itu bukan mirip song hye gyo tapi ha ji won, msak song hye gyo main di secret garden sich,. :3

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. lee tae gyun ulzzang yg pertama kali aku suka
    aku pikir lee tae gyun cwo ternyata cwe

    BalasHapus
  5. tapi gak ada Amber f(x) ya
    kan keren jg

    BalasHapus

putri

putri
B1A4